Alif Turiadi Gagas Senam Sehat Bersama Warga Desa Loa Raya Meriahkan Hari Kemerdekaan

Minggu 20-08-2023,16:17 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Kukar, nomorsatukaltim.com – Perayaan Hari Kemerdekaan ke-78 RI dimeriahkan berbagai kegiatan hiburan oleh Warga Desa Loa Raya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Selain sejumlah perlombaan, warga Desa Loa Raya pun menggelar senam sehat bersama (Zumba) dan disusul pemberian hadiah.

Inisiatif senam zumba ini berasal dari Wakil Ketua I DPRD Kutai Kartanegara, Alif Turiadi dan Kepala Desa Loa Raya, Martin. Acara tersebut berlangsung di Halaman Kantor BPD Desa Loa Raya, Minggu (20/8/2023) pagi.

Ratusan peserta yang mayoritas merupakan ibu rumah tangga, antusias mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I DPRD Kutai Kartanegara, Alif Turiadi yang didampingi Kepala Desa Roa Raya, Martin, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud rasa syukur atas nikmat kesehatan.

"Rasa syukur kita tercermin dalam perayaan ini, karena di usia Republik Indonesia yang ke-78 ini, kita masih bisa menikmati kebebasan," kata Alif.

Alif Turiadi juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara tersebut.

"Kegiatan semacam ini memiliki dampak yang sangat positif, melibatkan berbagai pihak, dari warga hingga Pemerintah Desa. Kami memberikan penghargaan kepada panitia, dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dikembangkan, bahkan bisa diadakan secara rutin," jelasnya.

Setelah sesi senam sehat zumba selesai, Alif langsung memberikan doorprize kepada beberapa peserta. (*/Adv/dprdkukar_23)

Tags :
Kategori :

Terkait