Gudang Kayu PT Sumalindo Terbakar, Sudah Satu Jam Api Belum Padam

Rabu 04-08-2021,22:06 WIB
Reporter : admin12_diskal
Editor : admin12_diskal

Samarinda, NomorSatuKaltim.com - Si jago merah mengamuk di gudang kayu milik PT Sumalindo Lestari Jaya, di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kecamatan Loa Janan Ilir, Rabu (4/8/2021) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 21.00 Wita. Diketahui api pertama kali muncul di salah satu sisi bangunan yang biasa digunakan sebagai gudang kayu tersebut.

Bahan kayu yang mudah terbakar diduga menjadi sebab api dengan mudahnya membesar. Tim Pemadam Kebakaran (PMK) dibantu ragam unsur relawan di Kota Tepian yang tiba di lokasi kejadian, bahkan dibuat kewalahan memadamkan api yang terus membumbung tinggi.

"Kami para relawan dan petugas pemadam kebakaran lainnya sudah satu jam lebih berjibaku namun api sangat sulit di padamkan," ungkap Koordinator PMK Raja Parfum Saiful Anwar, di lokasi kejadian kebakaran.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Para petugas nampak masih lalu lalang berupaya untuk memadamkan api.

"Seluruh petugas, relawan dan pemadam kebakaran seluruhnya telah dikerahkan ke TKP (tempat kejadian perkara). Semoga api bisa cepat dipadamkan," tandasnya. (aaa/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait