Komisi II DPRD Kaltim Tanggapi Seleksi Direksi BUMD

Rabu 31-03-2021,22:55 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Samarinda, Nomorsatukaltim.com - Panitia Seleksi (Pansel), telah mengumumkan peserta yang dinyatakan lolos administrasi rekrutmen Komisaris dan Direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMD) Kaltim beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono pun berharap kepada Pemprov Kaltim, untuk serius dalam melakukan tes proses seleksi Direksi BUMD.

Dengan berhati-hati mencari kandidat yang layak mengisi jabatan Komisaris maupun Direksi. Dan tentunya harus mempunyai kapasitas dan kapabilitas serta integritas. "Terpenting, yang harus dimiliki mereka yang dinyatakan lolos harus memiliki integritas yang tinggi dan kemauan bekerja," ungkap anggota DPRD Kaltim Dapil I Samarinda ini. Politisi Golkar ini menambahkan, Komisi II DPRD Kaltim juga akan memanggil Pemprov Kaltim. Setelah tahapan seleksi direksi BUMD yaitu penetapan nama-nama Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim. "Saya telah sampaikan kepada pemerintah provinsi, setelah mereka menetapkan siapa Direksinya," ujarnya. Disinggung persyaratan yang diajukan oleh Pemprov Kaltim kepada calon Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim, Tyo sapaan akrabnya menilai persyaratan yang diajukan Pemprov Kaltim sudah sesuai dan lengkap. "Saya harap siapapun yang nantinya terpilih sebagai Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim, akan dapat bekerja lebih baik," pungkasnya.(adv/top)
Tags :
Kategori :

Terkait