Perumahan Sumanis Village Komplet

Selasa 02-03-2021,22:54 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Kukar, Nomorsatukaltim.com – Perumahan Sumanis Estate Tenggarong Seberang siap memberikan fasilitas komplet. Bagi para costumer.

Chaerotun Nisa, salah satu pemilik usaha Sumanis Estate menjelaskan. Belum ada fasilitas se-komplit perumahan Sumanis. Demi memberikan para costumer pelayanan yang nyaman, Manajemen Sumanis Tenggarong Seberang ini menawarkan berbagai fasilitas yang sulit untuk ditolak. Diantaranya dengan banyak varian tipe. Dari tipe ukuran 55, 40 dan 70. "Untuk Tipe 55 sendiri tersedia 100 unit yang siap dihuni dari total 200 unit," ucap perempuan yang dikenal ramah ini.

Tak hanya itu. Perumahan Sumanis ini sendiri memiliki fasilitas interior. Dari ruang tamu cukup luas. Lengkap dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Bahkan nuansa alam yang sejuk di pedesaan pun menjadi daya keunggulan Perumahan Sumanis ini. "Kami sangat menawarkan kepada para costumer paket lengkap yang memadukan semua fasilitas yang diinginkan oleh para pembeli." kata Nisa, sapaan akrabnya. Nisa menambahkan, cukup dengan membayar DP sekitar Rp 2,8 juta, hunian lengkap sudah dapat dimiliki. " DP Rp 2,8 Juta dengan angsuran 15 tahun sudah cukup untuk dihuni bersama keluarga tercinta. Total angsuran untuk Tipe 55 sendiri seharga Rp 500 Juta," sebutnya. Untuk pemesanan, dapat mengunjungi alamat Kantor Marketing Gallery penjualan di jalan Mangku Negara, Desa Loa lepu, Kelurahan Tenggarong Seberang. Atau dapat menghubungi 0857-0586-9455. (top/boy)
Tags :
Kategori :

Terkait