Pesan di KOPI SATU Aja

Senin 08-02-2021,22:27 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Kukar, Nomorsatukaltim.com – Kabar baik bagi pengusaha coffeeshop dan warung kopi (warkop) di Kaltim. Kini, biji kopi pilihan dengan kualitas baik lebih mudah didapatkan.

Berbahan biji kopi pilihan dari Jawa, proses sangrai bisa menyesuaikan, semua bisa Anda nikmati. Dan diorder menjadi bahan andalan coffeeshop ataupun warkop Anda. Semua ada di KOPI SATU. Di sini biji diolah dengan tingkat ketelitian tinggi. Didukung mesin sangrai listrik modern dengan tenaga roaster yang profesional.

Nah, menjadi program perkenalan dan promo, KOPI SATU menawarkan harga terjangkau. Mulai Rp 37.999 Untuk 250 gram, Rp 65.000 untuk 500 gramdan Rp 100.000 untuk harga biji kopi pilihan 1 kilogram. “Olahan biji KOPI SATU mengacu pada standard olahan biji kopi komersil dalam prosesnya. Pemilihan biji kopinya juga tak sembarangan. Berasal dari kawasan ketinggian 433 MDPL dengan suhu 25 derajat celcius,” kata head Marketing KOPI SATU, Aditya Rezky Wijaya. Menurut Adit, dengan ketinggian dan suhu itu, biji kopi tumbuh dengan kondisi baik dan sangat potensial untuk dikemas sebagai bahan minuman pilihan. “Hati-hati, banyak beredar di pasaran biji kopi yang tidak pure. Beberapa tercampur dengan biji kopi dengan kualitas tak jelas. Jangan sampai usaha kopi jadi drop karena pemilihan biji kopi yang salah,” pesannya. Cara ordernya sangat mudah. Cukup direct message di akun IG @kopisatunusantara. Atau info WA ke 0852-5254-2534 atas nama: Aditya. KOPI SATU sendiri berada dinaungan PT Berlian Tanjung Batu. Yang Juga eksis lewat bisnis warung kopi. Tampil dengan nama yang sama yakni, KOPI SATU. Suasana di setting menjadi warkop dengan cita rasa kopi khas. Ditambah suasana yang memadukan nuansa simpel dan modern. Penasaran? Datang saja ke Warkop KOPI SATU di Jalan Pahlawan Nomor 1 Tenggarong. (top/boy)
Tags :
Kategori :

Terkait