2 Remaja Mabuk, Warga Kena Bogem

Minggu 17-01-2021,21:10 WIB
Reporter : admin12_diskal
Editor : admin12_diskal

BALIKPAPAN, nomorsatukaltim.com - Minuman keras (Miras) memang berdampak buruk. Sehingga dapat membuat seseorang hilang kendali dan nekat melakukan tindakan anarkis. Seperti dua remaja yang mabuk miras di kawasan Balikpapan Baru, Ruko Sentra Eropa Blok FJ 1 pada Minggu (17/1/2021) pagi pukul 06.30 Wita.

Dua remaja yang diduga di bawah pengaruh miras ini saling ribut. Keributan tersebut lantas menarik perhatian warga lainnya. Amarah warga makin memuncak saat seorang remaja yang mabuk tersebut memukuli seseorang yang dihampiri di sepanjang jalan tersebut.

"Mabuk dia, terus pukuli orang di sepanjang jalan. Jadi ya warga marah," ujar Rahman yang saat itu melintas di lokasi kejadian. Saat keributan, patroli satpam perusahaan di sekitarnya menangkap remaja yang berbuat anarkis itu. Beruntung remaja tersebut tidak diamuk massa dan langsung diamankan di pos satpam guna menghindari amukan warga. "Sudah dibawa sama petugas dari kepolisian, sempat kami amankan saat keributan itu. Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan meminta bantuan petugas dari Polsek untuk mengamankan pelaku," ujar Satpam PT Sinar Mas Wisesa, Rusdi. Dikonfirmasi kepada Kapolsek Balikpapan Selatan, AKP Agung Nur Sapto melalui Kanit Reskrim Iptu Payan Simangunsong membenarkan kejadian tersebut. Remaja yang terlibat keributan tersebut telah diamankan pihaknya dan dipanggil orang tuanya untuk pembinaan. " Sudah kami panggil orang tuanya, kami berikan pembinaan. Dan sudah minta maaf juga," ujarnya. (bom/zul)
Tags :
Kategori :

Terkait