BLK Samarinda Pengelola Anggaran Terbaik 2020

Sabtu 05-12-2020,09:00 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Samarinda, Nomorsatukaltim.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Dirjen Pajak menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (Dipa). Juga Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (DATD) dan Dana Desa. Tahun anggaran 2021.

Penyerahan Dipa ini dilaksanakan di Hotel Mercure Samarinda Jumat (4/12) tadi.

Kanwil Direktorat Jenderal pembendaharaan Kaltim, Miden Sihombing menyerahkan langsung ke Gubernur Kaltim, Isran Noor.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung penyerahan Penghargaan satuan kerja (Satker) atau Pemerintah daerah (Pemda). Khususnya yang terbaik 2020 di wilayah Kaltim. Momen ini ditutup sesi foto bersama.

Saat serah terima penghargaan BLK Samarinda mendapat kejutan. Yakni sebagai Satker Pengelola Belanja Barang Pagu Sedang Terbaik Tahun 2020. Di lingkup Provinsi Kaltim. Sertifikat dan plakat diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr Ir H Isran Noor MSi.

Ditempat terpisah, Kepala BLK Samarinda, Andri Susila menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Kaltim. Juga Kanwil Dirjen Perbendaharaan Kaltim. Sudah memberikan penghargaan kepada BLK Samarinda. "Saya menyampaikan terimakasih kepada Tim Pengelola Keuangan BLK Samarinda. Karena sudah bekerja dengan baik. Kami harapan agar prestasi ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya," harap Andri Susila pada Nomorsatukaltim.com. Dalam momen ini tampak Walikota, Bupati, Serta Kepala Lembaga atau Kementrian dan Forkopimda Kaltim. (hry/sam) 
Tags :
Kategori :

Terkait