Musda XVI HIPMI Kaltim Dibuka

Senin 19-10-2020,19:16 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Samarinda, Nomorsatukaltim.com - Musyawarah Daerah (Musda) ke-XVI Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kaltim dibuka resmi. Agenda yang dihelat dengan Gala Dinner ini dalam rangka meningkatkan silaturahim antar kader, di Hotel Selyca Mulia Samarinda, Senin (19/10/2020) sore.

Ketua Steering Committee Wibowo Mappatunru mengatakan,  bahwa rangkaian ramah tamah dalam gelaran musda ini, diikuti 10 Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpi se-Kaltim, para senior dan pengurus BPD Hipmi Kaltim. Hal ini dilakukan agar jalannya persidangan nanti, tidak ada tindakan di luar batas dan suasana sidanh lebih cair.

"Hari ini suasana jadi lebih cair, semoga tidak ada ketegangan-ketegangan antar kedua caketum," sambungnya.

Perhelatan musda ini diharapkan dapat berjalan kondusif, tepat waktu, jauh dari konflik yang sifatnya memecah belah. Karena tentu dimasa pandemi ini keributan perlu diredam agar tidak berimbas panjang, jadi agenda dihelat lebih dari satu hari.

"Karena itu akan menjadi citra buruk bagi organisasi," jelasnya.

Ia berharap perhelatan musda ini, semua peserta yang hadir dapat bersama-sama untuk menjaga kondusifitas pelaksanaannya ini.

Di samping itu, Ketua OC Musda XVI, Ibnu tri akhdani menyampaikan Musda HIPMI Kaltim ini sempat tertunda. Namun ternyata tidak menghilangkan dan merubah semangatnya untuk mencari pemimpin baru di organisasinya para pengusaha itu.

"Karena di HIPMI itu kami semua bersahabat dan bersaudara, kemarin ditunda karena memang dinamika kepanitiaan dan juga dampak dari adanya Pandemi COVID-19," Pungkasnya. (top/sam)

Tags :
Kategori :

Terkait