Undian Simpeda Bankaltimtara 2020 Sukses

Sabtu 17-10-2020,16:40 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Bankaltimtara akhirnya mengumumkan pemenang Undian Simpeda Bankaltimtara 2020, Jumat (19/10/2020). Undian tahap I untuk wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) dan Jakarta ini, dilanjutkan dengan pembagian hadiah di ruang serbaguna lantai VI Bankaltimtara Jalan Jendral Sudirman No. 33. pada Sabtu (17/10/2020).

Pemimpin Sekretariat Perusahaan PT BPD Bankaltimtara, Baharuddin Rivai, melalui Ketua Komite Pelaksana Undian (KPU) Simpeda Bankaltimtara, Muhammad Edwin, mengatakan kegiatan dimulai pada pukul 14.30 WITA hingga pukul 16.00 WITA. Dalam sambutannya Muhammad Edwin menyampaikan bahwa kegiatan Undian Simpeda Bankaltimtara 2020 dilaksanakan berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya akibat COVID-19.

"Pelaksanaan Undian Simpeda Bankaltimtara tahun 2020 untuk Wilayah Kalimantan Timur dan Jakarta ini akan  dilaksanakan dalam ruang tertutup dengan peserta terbatas, berbeda dengan pelaksanaan Undian Simpeda pada tahun-tahun sebelumnya yang selalu diadakan di ruang terbuka dan mengundang masyarakat umum," ucapnya.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung imbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan pengumpulan massa meredam penyebaran COVID 19. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal.

Setelah pembacaan syarat dan ketentuan pemenang undian, serta simulasi aplikasi pengundian oleh tim KPU Undian Simpeda 2020, pengundian dilakukan. Undian kali ini diperuntukkan untuk pemenang 2 kategori, yaitu untuk pemenang hadiah 54 Unit Smart TV Samsung 43 Inchi dan 109 Unit Logam Mulia 3 gram.

Muhammad Edwin yang juga menjabat Pemimpin Divisi Bisnis dan Funding Bankaltimtara juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa terimakasih Bankaltimtara kepada nasabah. Khususnya nasabah Tabungan Simpeda Bank BPD Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Lanjutanya, undian Simpeda  Bankaltimtara tahun 2020 ini merupakan bentuk apresiasi Bankaltimtara kepada para nasabah yang setia dan telah mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada Bankaltimtara melalui Tabungan Simpeda.

"Kegiatan hari ini ditutup dengan penandatanganan berita acara pengundian oleh para saksi dan Tim KPU Undian Simpeda 2020 serta sesi foto bersama,"pungkasnya. (top/sam)

Tags :
Kategori :

Terkait