Bukti Nyata Pelayanan Terbaik

Kamis 08-10-2020,10:08 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman saat memegang trofi penghargaan Indonesia Development Achievement Foundation, sebagai The Most Trusted and Recognized PDAM in Clean Water Program Service of the Year 2020. (istimewa)

Penghargaan Perumda, Peran Bupati Muharram Besar

TANJUNG REDEB, DISWAY – Prestasi luar biasa kembali ditorehkan Perumda Air Minum Batiwakkal, dalam ajang Indonesia Development Achievement Foundation, sebagai The Most Trusted and Recognized PDAM in Clean Water Program Service of the Year 2020.

Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman mengatakan, penghargaan itu bukti nyata bahwa pihaknya telah memaksimalkan pelayanan dan mendapatkan kepercayaan masyarakat. 

“Memang beberapa hari lalu ada acara penganugerahan di Hotel The Phoenix, Jogjakarta. Namun kami berhalangan hadir karena alasan pandemik,” ujarnya kepada Disway Berau.

Menurutnya, ini adalah pengakuan pihak luar terhadap kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja keras, dan kerja tuntas semua pihak di Kabupaten Berau.

Penghargaan tersebut bukan hanya capaian Perumda Air Minum Batiwakkal , melainkan capaian semua pihak yang telah bahu membahu untuk mewujudkan pelayanan air minum yang baik kepada seluruh masyarakat Berau.

“Untuk itu saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Berau yang selama ini mendukung PDAM Tirta Segah baik secara langsung maupun tidak langsung. Khususnya kepada pelanggan setia Perumda Batiwakkal.

Lanjut Saipul, terima kasih juga ditujukan DPRD, Kejari Berau, Polres Berau, Kodim 0902/TRD, rekan wartawan/media massa, perbankan, para mitra kerja, dan seluruh pihak yang telah mendukung selama ini.

“Terima kasih juga kepada Pemkab Berau, khususnya almarhum Pak Muharram (Bupati Berau Periode 2016-2021) yang telah banyak memberikan arahan ketika beliau menjadi Kuasa Pemilik Modal (KPM) dan Pak Wabup Agus Tantomo, Muhammad Ramadhan selaku Pjs Bupati Berau, serta Bapak Sekretaris Daerah Muhammad Gazali  selaku Ketua Dewan Pengawas. Terima kasih kepada Indonesia Development Achievement Foundation yang memberikan award ini kepada kita masyarakat Kabupaten Berau,” ungkapnya.

Tak berhenti di situ, Saipul Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Perumda Air Minum Batiwakkal yang telah bekerja ikhlas, cerdas, keras, tuntas dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Tanpa mereka, penghargaan ini mungkin tidak akan didapatkan,” katanya.

Diharapkannya, semoga semua diberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Berau. Dan seluruh Pegawai Perumda Air Minum Batiwakkal diberikan kesehatan, serta keberkahan dalam bekerja.

“Titip doa untuk almarhum Pak Muharram, Pak Husni staf Distribusi dan almarhum Edy Bagus yang telah mendahului kita,” tutur Saipul.

“Semoga semua amal ibadahnya terutama dalam melayani masyarakat diberikan pahala berlipat ganda. Amin,” sambungnya.

Tags :
Kategori :

Terkait