Presiden Beri Bantuan

Selasa 06-10-2020,10:48 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

PJS Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi secara simbolis menyerahkan bantuan Presiden untuk korban bencana di Tarakan, Senin (5/10).(HUMAS PEMPROV KALTARA)

Teguh Berharap Musibah Tak Terulang

TARAKAN, DISWAY – Bencana tanah longsor di Tarakan yang menelan korban jiwa, beberapa waktu lalu, juga menjadi perhatian Presiden Joko Widodo. Bahkan, pria yang akrab disapa Jokowi itu, memberikan bantuan kepada korban bencana di Bumi Paguntaka.

Bantuan Presiden diserahkan secara simbolis oleh Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi, Senin (5/10). “Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan atensi dari Presiden. Sekaligus bukti bahwa Presiden selalu mencermati apa yang terjadi di bawah,” kata Teguh.

Teguh berharap bantuan dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah. “Musibah ini juga jangan sampai terulang. Masalah ini harus diselesaikan hingga ke akarnya. Termasuk menemukan solusi yang tepat untuk mengatasinya secara cepat,” ujarnya.

Teguh juga menyampaikan, Pemprov Kaltara, Pemkot Tarakan, serta warga Tarakan dan Kaltara berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari Presiden. “Semoga bantuan dari Presiden tidak kali ini saja. Dalam hal ini, bantuan pembangunan di bidang lainnya, juga diberikan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Kaltara,” ujarnya. HMS

Tags :
Kategori :

Terkait