Lanjutkan Semangat Juang

Kamis 24-09-2020,10:33 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Pengurus KONI Berau menyerahkan SK PB Porprov Kaltim VII 2022 kepada almarhum Bupati Berau, Muharram, beberapa bulan lalu, di ruang kerjanya.(Dok)

TANJUNG REDEB, DISWAY – Pengurus KONI Berau bertekad untuk melanjutkan semangat juang almarhum Bupati Berau, Muharram.

Bagi pengurus KONI Berau, Muharram adalah sosok pejuang di bidang olahraga. Sangat mendukung pengembangan olahraga di Berau.

Ketua KONI Berau AL Hamid mengaku, itu terbukti dengan dukungan untuk penyelenggaraan Porprov 2022. Di mana Muharram ditunjuk sebagai Ketua Umum Panitia Besar Porprov Kaltim VII 2022.

“Kontribusinya dalam memajukan dunia olahraga terasa. Dia juga sangat mendukung dilaksanakannya Porprov 2022 di Berau, Melalui kebijakan-kebijakan yang ditempuh," ujarnya.

Bahkan Muharram sempat berpesan saat penyerahan Surat Keputuan (SK) Panitia Besar Porprov, di mana Bupati Berau menjadi ketua umum PB Porprov.

Ia mengatakan, siapapun yang menjadi Bupati Berau selanjutnya, dapat meneruskan dan mensukseskan pelaksanaan Porprov 2022. Harus membuat nama Berau bersinar di ajang itu.

“Ini pesan, ternyata sekaligus pertanda. Pesan ini akan kami wujudkan, dan menjadi motivasi bagi kami. Pelaksanaan Porprov dapat sukses,” tuturnya.

Al Hamid menilai, Muharram memiliki dedikasi dan semangat luar biasa dalam memajukan olahraga. K hususnya di Bumi Batiwakkal. Dengan sabar mencurahkan pikiran dan perhatiannya untuk membina dan meningkatkan prestasi atlet.

Al Hamid menyebutkan, almarhum memiliki kontribusi besar dalam membesarkan KONI Berau. Sehingga mampu memunculkan berbagai atlet yang berprestasi, baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Kami, dan kita semua kehilangan putra terbaik Berau. Beliau juga sudah membesarkan KONI dan dunia olahraga di Berau. Dia adalah sosok yang sangat mendukung keberadaan dan pengembangan olahraga," ungkapnya.

Dengan berpulangnya Muharram, tidak hanya pengurus KONI saja yang merasa kehilangan, tetapi juga seluruh insan olahraga dan masyarakat Kabupaten Berau. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait