Kontak Erat Bupati Negatif

Sabtu 12-09-2020,09:45 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Dengan kondisinya tersebut, Muharram mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa memberikan dukungan serta doa untuk kesembuhannya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, dan masyarakat Berau, yang mendukung, memberi perhatian serta mendoakan kesembuhan saya. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya. Aminnn,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada komponen gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 yang senantiasa bekerja dengan penuh semangat dan risiko yang sangat besar.

“Terima kasih juga saya ucapkan untuk Pak Wabup, Kajari, Dandim, Kapolres, Walikota Balikpapan dan lain-lain,” tuturnya.

Pesan saya kepada masyarakat Berau, tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, dan rajin mencuci tangan. Semoga wabah ini cepat berlalu.

Seperti diketahui, Muharram terkonfirmasi positif setelah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di Balikpapan, terkait pencalonannya sebagai bupati Berau di Pilkada 2020. Bersama Gamalis calon wakilnya, ternyata juga dinyatakan negatif.

Gamalis kepada Disway membenarkan, jika hasil swabnya negatif. Dan Dia sempat kaget ketika Muharram dinyatakan terkonfirmasi.”Alhamdulillah saya sehat. Semoga Pak Muharram lekas diberi kesembuhan, kami mendoakan yang terbaik,”ujarnya singkat.*/fst/app

Tags :
Kategori :

Terkait