Beragam Kopi yang Disuguhkan di PB Celcius 88

Sabtu 29-08-2020,09:42 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Banyak pilihan kopi yang disajikan di PB Celcius 88 Coffee. (Istimewa)

Balikpapan, nomorsatukaltim.com - Bagi kawula muda Kota Balikpapan yang ingin bersantai sambil ngobrol, PB Celcius 88 Coffee bisa menjadi rujukan. Apalagi di tengah pandemi saat ini, kafe yang berdiri sejak pertengahan Mei ini juga menerapkan protokol kesehatan untuk pengunjungnya.

“Pengunjung kami wajibkan memenuhi protokol kesehatan. Seperti wajib pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar pemilik PB Celcius 88 Coffee, Andhis, Jumat (28/8).

Jika sudah memenuhi standar protokol kesehatan, pengujung bisa menikmati kopi-kopi unggulan PB Celcius 88. Seperti Coffee Single Origin, Milk Coffee, Fuchsia Coffee, dan Strawberry Coffee.

Selain itu, ada juga yang bukan kopi Lime Green, Yellowish, Shirlymond, dan Wedang Susu Rempah. Pemesanan pun bisa dilakukan secara daring.

“Dan jangan khawatir. Kami menyediakan transaksi pembayaran yang bisa digunakan melalui Ovo, Dana, Go-pay, Linkaja. Jadi insyaallah aman,” ucapnya.

Bagaimana? Penasaran ingin mencobanya? Silakan datang ke PB Celcius 88 Coffee di Jalan Pangeran Antasari, Balikpapan Tengah, Balikpapan. (adv/dul/qn)

Tags :
Kategori :

Terkait