Monev Diusul Cabor

Jumat 28-08-2020,14:48 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Suhud (HENDRA/DISWAY BERAU)

TANJUNG REDEB, DISWAY – Monitoring dan evaluasi (monev) oleh tim Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Berau tetap dilakukan. Dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hanya saja, kata Ketua Binpres KONI Berau, Suhud, masih ada cabor yang belum dikonfirmasi. “Dilakukan setelah menerima permintaan dari cabor yang belum di monev sebelumnya,” ungkapnya, Kamis (27/8).

Dikatakan, monev dilakukan ketika salah satu cabang olahraga mengkonfirmasi kesiapannya kepada tim Binpres KONI Berau. “Jika sudah siap baru bisa kami lakukan," ujarnya.

Dijelaskan, meskipun COVID-19 di Kabupaten Berau belum melandai, monev masih bisa dilakukan. Namun ia menyadari, kemungkinan cabor yang belum monev karena memahami kondisi saat ini.

Terlebih beberapa waktu lalu, seluruh pengurus cabor telah diundang pengurus KONI Berau. Dilakukan evaluasi terkait persiapan menghadapi Porprov 2022.

“Mungkin cabor sudah mengerti, sehingga apa yang disampaikan dalam rapat evaluasi sudah disampaikan ke atletnya masing-masing," ujarnya.

Sebab kata dia, selain membahas persiapan Porprov, juga membahas nomor-nomor tanding, serta kesiapan sarana dan prasarana olahraga. Yang saat ini menjadi kendala bagi sebagian cabor. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait