Selamat Ultah Pak Wabup, Sehat Selalu

Kamis 27-08-2020,10:55 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Direktur Disway Berau-Kaltara Rian Hidayat menyerahkan karikatur bergambar Agus Tantomo yang merayakan hari ulang tahun ke-52, Rabu (26/8).(IST)

TANJUNG REDEB, DISWAY – Ucapan selamat ulang tahun mengalir, Rabu 26/8). Untuk Wakil Bupati (Wabup) Berau, Agus Tantomo. Yang merayakan ulang tahun ke-52.

Salah satunya dari Harian Disway Berau-Kaltara. "Selamat ulang tahun Pak Wabup, sehat selalu," ujar Direktur Disway Berau Kaltara, Rian Hidayat.

Selain ucapan, Rian Hidayat yang datang ke Rumah Dinas Wabup, menyerahkan karikatur bergambar Agus Tantomo. Berseragam klub favoritnya, Manchaster United.

Mewakili karyawan Disway Berau-Kaltara, Rian berharap Agus Tantomo selalu diberi kesehatan. Apa yang diinginkan bisa terwujud.

Agus Tantomo yang menerima ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan berterima kasih. “Di umur saya ke 52, harapan saya selalu diberikan nikmat sehat dan umur panjang,” ungkapnya.

Lebih khusus lagi, dirinya juga berharap kembali mendapatkan kesempatan mengabdi untuk membangun Kabupaten Berau.

“Saya berharap kembali mendapat kesempatan untuk mengabdi dan berbakti kepada masyarakat banyak. Membangun Berau tercinta," ungkapnya. (*/ZZA)

Tags :
Kategori :

Terkait