Bertanding untuk Bersanding

Sabtu 15-08-2020,10:36 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

FITRIAL Noor saat mengambil formulir pendaftaran calon ketua DPD Golkar Berau, Jumat (14/8).

Tanjung Redeb, Disway - Partai Golkar Berau, akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) dalam waktu dekat ini. Tepatnya 16 Agustus. Fitrial Noor menyatakan maju menjadi calon ketua partai pohon beringin di Bumi Batiwakkal.

Piepit -sapaan Fitrial Noor- menyebut, keinginan maju didasari tanggung jawab sebagai kader yang ingin mengembangkan dan memajukan Partai Golkar, khususnya di kabupaten paling utara Kaltim.

Tentu telah mempersiapkan program kerja strategis. Program yang sudah baik akan dilanjutkan. Dan lebih ditingkatkan lagi.

Yang kurang maksimal, akan dievaluasi, sehingga diyakini akan memberikan dampak positif untuk kemajuan partai Golkar kedepannya.

Dia optimistis, mampu membangun Golkar menjadi partai yang mandiri dan modern. Menyuarakan aspirasi masyarakat dan politiknya melalui partai yang dipimpin Airlangga Hartarto.

“Golkar akan tetap menjadi terdepan dalam menyuarakan suara rakyat,” ucapnya kepada Disway Berau, Jumat (14/8).

Langkah pertama jika terpilih, akan melakukan perombakan secara besar-besaran. Bagaimana menyatukan seluruh elemen di Partai Golkar. Mulai generasi muda, senior dan orang-orang yang membesarkan partai, namun berada di luar partai.

Tags :
Kategori :

Terkait