Teka-Teki PDIP

Rabu 05-08-2020,10:40 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Norhayati Andris

Tanjung Selor, Disway – Arah PDIP mengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, di Pilkada Serentak 2020, masih menimbulkan tanda tanya. Siapa bakal calon yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih itu.

Hingga Selasa (4/8), partai politik yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu, belum juga memberi kepastian bakal calon yang akan diusung di Pilgub Kaltara.

Sekretaris DPD PDIP Kaltara, Norhayati Andris, ketika dihubungi media ini, kemarin, juga mengaku belum mendapat kabar, siapa bakal calon Pilgub Kaltara yang akan mendapatkan surat keputusan partai.

"Belum ada info apa pun," ujarnya, dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya, PDIP kabarnya akan mengusung Irjen Pol Indrajit, perwira tinggi yang kini menempati jabatan Analis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri -sebelumnya merupakan Kapolda Kaltara.

Kendati demikian, Norhayati pun mengaku belum mengetahui, apakah DPP PDIP sudah pasti mengusung Indrajit. “Kita tunggu ya. Saya juga belum tahu hasilnya bagaimana,” ujarnya.

Kabar adanya komunikasi intens, yang dibangun pasangan Zainal A. Paliwang – Yansen TP ke PDIP, juga ditegaskan Norhayati belum mengarah ke pasangan dengan akronim ZIYAP itu.

Tags :
Kategori :

Terkait