Pisah Sambut Dandim 0902/TRD

Senin 03-08-2020,09:54 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Bupati Berau Muharram didampingi istri memberikan cenderamata kepada Letkol Kav Ilham Faisal Siregar. Foto Kanan ,Wakil Bupati Berau Agus Tantomo bersama istri foto bersama dengan Letkol Kav Ilham Faisal Siregar dalam acara pisah sambut.

Tanjung Redeb, Disway – Letkol Inf Fardin Wardhana menggantikan Letkol Kav Ilham Faisal Siregar, sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0902/TRD. Hal itu ditandai dengan acara pisah sambut di Balai Mufakat, Tanjung Redeb.

Kegiatan dihadiri Bupati Berau Muharram dan Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo serta sejumlah kepala OPD.

Dalam acara tersebut, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar mengatakan, selama ini situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada di Kabupaten Berau, kondusif. Dia menitipkan kepada pimpinan yang baru, untuk mempertahankan situasi yang aman ini.

“Saya juga berterima kasih atas dukungan penuh yang diberikan masyarakat selama saya di sini. Tanpa adanya dukungan itu saya yakin tugas ini tidak akan maksimal sampai hari ini,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar jalinan kerja sama yang telah tercipta dengan baik antara Kodim dengan Pemkab Berau dapat dipertahankan terus. “Saya juga mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang menyenangkan. Kami mohon doa restunya di tempat yang baru agar bisa menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Berau Muharram.

Dengan hubungan yang baik di antara kedua instansi membuat kemananan di masyarakat dapat diciptakan maksimal. Ia juga memberikan apresiasi terhadap kinerja yang dijalankan Letkol Kav Ilham Faisal Siregar di Berau.

Dengan cara yang mendekatkan diri kepada masyarakat, semua permasalahan yang ada dapat dihadapi dengan ringan.

Tags :
Kategori :

Terkait