Periska IPB Berkurban 2 Sapi

Senin 03-08-2020,09:29 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

PERISKA IPB berkurban dua sapi pada Iduladha tahun ini. Minggu (2/8), Periska pun membagikan daging kurban ke warga tak mampu.

Tanjung Redeb, Disway – Persatuan Istri Karyawan (Periska) PT Indo Pusaka Berau (IPB), berkurban 2 sapi, Minggu (2/8). Daging sapi, kemudian dibagikan kepada mustahik, atau masyarakat tidak mampu di wilayah Tanjung Redeb.

Koordinator Kerohanian Periska IPB, Sumiati, mengatakan pembagian hewan kurban tersebut, merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Salah satu sasaran pembagian daging kurban, di antaranya ke pesantren di Tanjung Redeb, dan anggota Periska lainnya.

“Ada sekitar 190 kantong yang kami bagikan,” sebutnya.

Dalam penyaluran daging kurban, lanjutnya, seluruh pengurus dan anggota Periska hadir, untuk ikut mengemas daging sebelum dibagikan.

Melalui program Periska Berbagi, Sumiati berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima, termasuk seluruh anggota Periska IPB.

“Momen Iduladha adalah waktunya berbagi dengan memberikan kurban terbaik. Ini yang kami lakukan sebagai anggota Periska IPB,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Periska IPB, Nurhayati mengatakan, program Periska Berbagi merupakan kegiatan yang dilakukan setiap Lebaran Iduladha.

Tujuannya, yakni berbagi kepada sesama dalam mensyukuri nikmat yang diberikan kepada anggota Periska IPB.

Tags :
Kategori :

Terkait