Seri-Agus Kader Terbaik

Senin 03-08-2020,09:10 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Seri Marawiah-Agus Tantomo telah dideklarasikan maju di Pilkada 2020, Minggu (2/8) malam.

Tanjung Redeb, Disway – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Seri Marawiah-Agus Tantomo, akhirnya menggelar deklarasi secara virtual, Minggu (2/8) malam. Keduanya resmi diusung Partai Golkar, NasDem dan Hanura.

Deklarasi pasangan cabup dan cawabup dihadiri pengurus NasDem, Hanura, PBB, Ketua Harian DPD Golkar Kaltim Makmur HAPK, dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kaltim M. Husni Fachrudin.

Ketua DPD Partai Golkar Berau, Hadi Mustafa memastikan, partai berlambang pohon beringin secara resmi telah mengusung pasangan Seri Marawiah dan Agus Tantomo menjadi peserta Pilkada 2020.

"Seri Marawiah dan Agus Tantomo adalah kader terbaik saat ini yang diusung Partai Golkar maupun Partai NasDem," tegasnya.

Setelah deklarasi, yang harus ditindaklanjuti dengan kemenangan, dan tidak mencari keuntungan sesaat. Untuk itu, kata Hadi Mustafa, seluruh kader dan simpatisan Golkar di seluruh penjuru Kabupaten Berau harus menyatukan sikap, dan tujuan untuk mendukung kader yang telah dideklarasikan.

"Perbedaan adalah hal lumrah dan biasa dalam berpartai atau berorganisasi. Namun, sebagai kader partai, tetap harus solid dalam mendukung keputusan DPP Golkar yang telah ditetapkan, khususnya dalam pilkada 2020," terangnya.

Tidak lupa, dirinya juga mengucapkan selamat kepada pasangan Seri Marawiah dan Agus Tantomo, mendapatkan restu sebagai Cabup dan Cawabup di Pilkada 2020.

Tags :
Kategori :

Terkait