KKMB Beri 8 Hewan Kurban

Kamis 30-07-2020,10:34 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

KETUA KKMB Berau Najemuddin menyerahkan sapi kurban di Kampung Merancang Ilir. Foto kanan, Kepala Kampung Kasai Andi Tahang menerima bantuan hewan kurban dari KKMB Berau.

Tanjung Redeb, Disway – Pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Berau, menyalurkan 8 hewan kurban. Yakni 6 sapi dan 2 kambing.

Jika sebelumnya penyaluran hewan kurban dari KKMB hanya dilakukan di Tanjung Redeb, kali ini, diberikan ke sejumlah kampung, yang mayoritas warga Bone dan Sulawesi Selatan.

Penyerahan perdana dilakukan di Kampung Merancang Ulu, Kecamatan Gunung Tabur, Selasa (28/7). Satu sapi itu diberikan Ketua KKMB Berau Najemuddin kepada staf Kampung Merancang Ilir, Muhammad Samsul Bahri.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di halaman Kantor Kepala Kampung Merancang Ilir, dan dihadiri sejumlah ketua RT, serta pengurus masjid.

“Ini bantuan perdana dari KKMB Berau. Kami sangat menghargai bantuan yang diberikan ini. Insya Allah sapi ini akan dipotong saat Iduladha, dan dagingnya akan diberikan kepada masyarakat Merancang Ilir,” ujarnya.

Di hari yang sama, pengurus KKMB juga menyerahkan bantuan 1 sapi di Kampung Kasai, Kecamatan Pulau Derawan.

Dan, diterima Kepala Kampung Kasai, Andi Tahang.

Tags :
Kategori :

Terkait