Tetap Muharram

Kamis 30-07-2020,09:51 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

Feri Kombong

Tanjung Redeb, Disway – Koalisi gemuk kian pasti terbentuk di Kabupaten Berau. Koalisi itu bakal menjadi perahu Muharram-Gamalis untuk bertarung pada kontestasi pilkada 2020. Setidaknya sudah 13 kursi, setelah ada kabar Partai Gerindra bergabung.

Koalisi RAGAM kini terdiri dari PKS (4 kursi), PPP (4 Kursi), Demokrat (3 kursi) dan Gerindra (2 kursi). Kini tinggal menunggu kepastian PAN (1 kursi), serta PKB dan Gelora untuk membentuk koalisi besar di hajatan demokrasi.

Desah desus partai binaan Prabowo Subianto telah memberikan dukungan kepada pasangan RAGAM, tidak dibantah oleh Sekretaris DPC Gerindra Berau, Feri Kombong.

Namun, pihaknya masih menunggu bukti tertulis rekomendasi dari partai pusat.

Namun, dirinya belum mau berspekulasi atas wacana rekomendasi bakal calon kepala daerah diberikan kepada pasangan RAGAM. Meski secara sturktural, dukungan sudah mengarah ke sana.

“Kami masih menunggu DPP. Sebelum ada hitam di atas putih, saya tidak bisa memberikan tanggapan betul atau tidaknya rekomendasi itu.

Walaupun arahnya ke sana (RAGAM, Red),” katanya saat dikonfirmasi Disway Berau, Rabu (29/7) kemarin.

Idealnya, ditambahkan Feri, apapun keputusan DPP Gerindra dalam memberikan arah dukungan di pilkada Bumi Batiwakkal, dirinya akan mentaati dan mengikuti.

Tags :
Kategori :

Terkait