Resmikan Masjid dan Lapangan di Muara Lesan

Senin 27-07-2020,11:25 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

BUPATI Berau Muharram menandatangani prasasti meresmikan masjid Istiqomah dan lapangan sepak bola di Kampung Muara Lesan.

Tanjung Redeb, Disway – Bupati Berau Muharram, meresmikan pembangunan masjid Istiqomah di Kampung Muara Lesan, Jumat (24/7) lalu. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pipa. Selain masjid, juga lapangan sepak bola taruna.

Dalam peresmian ini dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Berau, serta masyarakat sekitar dan pemerintah kampung terdekat.

Kepala Kampung Muara Lesan, Nanang mengatakan, bahwa pembangunan masjid ini dilakukan sejak tahun 2017 lalu dan selesai pada tahun 2019.

Dengan total anggaran yang dikeluarkan senilai Rp 2 miliar bersumber dari Alokasi Dana Kampung (ADK). Begitu juga dengan pembangunan lapangan sepak bola taruna.

“Kita juga mendapatkan bantuan dari perusahaan untuk pembangunan pagar masjid. Kita harap bisa secepatnya direalisasikan,” katanya.

Sementara Camat Kelay, Toris berharap, agar seluruh masyarakat bisa bersama-sama menjaga fasilitas yang telah dibangun tersebut. Karena selama ini yang menjadi persoalan adalah perawatan fasilitas publik yang telah dibangun.

“Diharapkan agar kita semua merasa saling memiliki,” jelasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait