Berharap Dukungan untuk Pembangunan

Senin 27-07-2020,11:21 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

WAKIL BUPATI Berau Agus Tantomo, turut menghadiri reses Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK di lima kecamatan wilayah pesisir selatan Berau.

Tanjung Redeb, Disway – Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK, melakukan kegiatan reses di beberapa kecamatan di Kabupaten Berau. Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo, turut menghadiri secara langsung kegiatan reses yang digelar di kecamatan wilayah pesisir Kabupaten Berau, sejak Jumat (24/7).

Momentum reses ini dimanfaatkan untuk menyampaikan berbagai program prioritas Pemkab Berau dan harapan masyarakat, terutama pemenuhan dan peningkatan infrastruktur di wilayah pesisir selatan Bumi Batiwakkal.

Wabup Agus Tantomo, yang turut menghadiri reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat ini berharap, dukungan pemerintah provinsi melalui DPRD Kaltim untuk terus mendukung pembangunan Kabupaten Berau.

Utamanya peningkatan infrastruktur jalan yang merupakan kewenangan provinsi. Seperti diketahui, akses jalan utama menuju lima kecamatan di pesisir Berau merupakan jalan yang kewenangannya berada di Pemerintah Provinsi Kaltim.

Kondisi jalan poros ini pun dikeluhkan masyarakat karena kerusakan di beberapa titik yang perlu mendapat perhatian serius.

“Ini momentum bagi kita bertemu dengan DPRD Kaltim, untuk menyampaikan aspirasi, terlebih ketua DPRD Kaltim saat ini adalah putra daerah, sehingga paham akan kondisi Kabupaten Berau,” ucapnya.

Tidak hanya dukungan infrastruktur yang menjadi harapan utama. Wabup Agus Tantomo dalam kesempatan itu juga menyampaikan harapan masyarakat untuk dukungan di berbagai sektor lain yang kini juga menjadi penggerak perekonomian masyarakat.

Seperti sektor pariwisata dan juga sektor pertanian, perkebunan hingga perikanan yang menjadi sektor potensial di pesisir selatan.

Tags :
Kategori :

Terkait