Tingkatkan Bonus Atlet

Senin 27-07-2020,11:01 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

BINPRES KONI Berau saat melakukan monev pada cabor Perkemi, Jumat (24/7) lalu.

Tanjung Redeb, Disway – Pengurus Persatuan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Berau, berharap adanya peningkatan dana pembinaan dan bonus atlet.

Harapan itu disampaikan pengurus Perkemi saat Tim Binpres KONI Berau melakukan monitoring dan evaluasi (Monev), Jumat (24/7) lalu.

Menurut Ketua Perkemi Berau Effendi, dengan adanya dana peningkatan tersebut, atlet akan lebih bersemangat dalam melakukan latihan. Termasuk dapat mengikuti program try out, atau mengikuti kejuaraan di luar daerah.

Selain itu, ia menyebut bahwa saat ini, ada beberapa hal yang menjadi usulan dalam memaksimalkan atlet menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VII 2022.

“Secara umum, usulan kami yakni sarana dan fasilitas yang lain, agar latihan atlet kempo menjadi lebih maksimal,” ujarnya, Minggu (26/7).

“Jadi, memang terkait fasilitas dan peningkatan bonus, serta dana pembinaan ini, menjadi hal yang juga diinginkan oleh semua cabor. Tentu harapan kami ini bisa diwujudkan ke depannya,” lanjut Effendi.

Di sisi lain, dia menyampaikan bahwa saat ini, akibat pandemik virus Corona, Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkemi tidak mengagendakan event, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Tags :
Kategori :

Terkait