Target Medali di Porprov

Jumat 24-07-2020,10:42 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

PENGURUS Persani bersama pengurus KONI Berau, musyawarah kabupaten, Rabu (22/7) lalu.

Tanjung Redeb, Disway – Pengurus Persatuan Senam Indonesia (Persani) Berau, resmi terbentuk, Rabu (22/7) lalu. Sejumlah program dan target pun, akan diwujudkan pengurus Persani yang dipimpin Del Herlina.

Untuk awal, Del Herlina mengatakan, akan melakukan pembenahan. Lalu, kembali mengaktifkan program-program yang kurang maksimal, sebagai persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim.

“Kami memiliki target di Porprov. Minimal bisa mendapatkan setengah dari 20 medali yang diperebutkan,” ujar Del Herlina, Kamis (23/7).

Program lain, yaitu melakukan coaching clinic bagi guru olahraga, khususnya di tingkat SD dan SMP. Pihaknya juga segera melakukan penjaringan atlet usia dini.

“Ini kami lakukan sebagai upaya menyiapkan kader-kader muda di Persani, khususnya atlet lokal. Sementara, bagi atlet yang sudah ada, jam terbangnya akan diperbanyak,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Berau, Al Hamid berharap pengurus baru Persani segera menyusun program kerja.

Kemudian, mempersiapkan atlet-atlet yang akan diturunkan di Porprov 2022 mendatang.

Tags :
Kategori :

Terkait