Terus Bergerak dan Berkarya

Kamis 23-07-2020,11:47 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

KETUA IAD Berau, Ibu Rika Jufri memotong tumpeng dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Ikatakan Adhyaksa Dharmakarini (Kiri)

KAJARI Berau, Jufri beserta jajarannya mengikuti puncak peringatan HBA ke 60 yang digelar upacara secara virtual kemarin(Kanan)

Tanjung Redeb, Disway – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2020 dilaksanakan dalam jaringan (daring).

Pelaksanaan kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Setelah melaksanakan sejumlah rangkaian dalam menyambut HBA dan IAD tahun ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau menggelar acara puncak, Rabu (22/7).

Kajari Berau Jufri mengatakan, dengan berbagai rangkaian acara yang telah dilaksanakan tentu kegiatan ini beriringan dengan kondisi saat ini yakni COVID-19. Namun, Dia menyampaikan terima kasih kepada ketua panitia karena seluruh rangkaian acara hut bisa berjalan dengan baik.

“Momen ini juga tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama kita dari semua pihak,” ujarnya.

Adapun beberapa kegiatan yang sudah digelar secara serentak se-Indonesia. Di antaranya bakti sosial, merupakan kegiatan yang dilakukan sebagai wujud kepedulian kejaksaan, sains of krisis terhadap kondisi yang sedang terjadi di tengah masyarakat saat ini.

Maka itu, Dia berharap jangan berhenti hanya pada saat di momen HUT ini saja.

“Mudah-mudahan kedepannya setiap momen paling tidak sebulan sekali bisa dilaksanakan kegiatan sosial, dengan cara gotong royong dan dukungan dari semua pihak. Insya Allah,” terangnya.

Dalam upacara peringatan HBA yang digelar secara daring ini, dilakukan bersama-sama. Bahwa Kejaksaan Agung menekankan kepada seluruh pihak kejaksaan untuk bertindak profesional. Untuk tetap menjaga nama baik institusi serta nama baik keluarga, juga nama baik diri pribadi.

Tags :
Kategori :

Terkait