Siang Ini, Lomba Mancing PT MHU Coal di Loa Kulu Digelar

Minggu 19-07-2020,10:51 WIB
Reporter : Bayu
Editor : Bayu

Samarinda, nomorsatukaltim – Sebanyak ratusan peserta siap beradu kehebatan dalam lomba mancing yang diselenggarakan PT Multi Harapan Utama (MHU) Coal pada, Minggu (19/7/2020) siang nanti sekitar pukul 13.00 Wita.

Lomba memperebutkan piala Bupati Kukar ini akan berlangsung di lokasi Agrowisata Marangan Harapan Utama (Mapantama), tepatnya di RT 7 Desa Loh Sumber, Jalan Mulyo Pranoto, Kecamatan Loa kulu, Kutai Kartanegara (Kukar).

Bahkan rencananya, acara ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah beserta para Muspika dan warga Desa Loh Sumber.

Kepala Desa Loh Sumber, Sukirno mengatakan, saat ini semua persiapan berjalan dengan lancar. Baik konsep dan teknis sudah di tata sedemikian rupa.

"Kegiatan sedang dipersiapkan dan warga sudah sangat antusias menanti kegiatan ini. Karena kebanyakan warga disini hobinya adalah memancing," ungkapnya pada nomor satu Kaltim.

https://www.instagram.com/p/CCzrM78nYDQ/?igshid=cjfqbt65204f
Video persiapan lomba mancing PT MHU di Desa Loh Sumber, Kecamatan Loa Kulu, Kukar. (Topan/nosakaltim)

Sukirno menyampaikan, saat ini pihaknya masih menanti kedatangan Bupati Kukar yang sedang dalam perjalanan. "Kegiatan dirangkai pula dengan empat kegiatan. Namun, warga tetap bersemangat menyelenggarakan kegiatan ini," jelasnya.

Kemudian lanjutnya, ia juga sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan PT MHU Coal ini. Karena dengan adanya kegiatan ini. Bisa menjadi ajang sosialisasi Loh Sumber kepada warga luar desa.

"Kami berharap kegiatan tersebut dapat memberikan corak positif bagi desa ini. Dengan semangat gotong royong. Dan tidak hanya sebagai kegiatan semata. Melainkan sebagai bentuk silahturahmi kami dengan warga Loh sumber," tutupnya. (adv/top/byu)

Tags :
Kategori :

Terkait