Disemprot Disinfektan, Berkendara Lebih Aman

Sabtu 18-07-2020,00:54 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Pengusaha otomotif melakukan penyesuaian selama pandemi. Diantaranya mempromosikan pelayanan mobil yang aman dari penyebaran COVID-19.

Seperti dilakukan PT Nusantara Borneo Internasional-Honda Nusantara Samarinda. Yakni dengan memberikan servis tambahan kepada mobil. Yaitu pembersihan mobil dengan disinfektan dan pengecekan AC menggunakan Sterilizer Ozone.

Saat di sambangi Disway Kaltim, Service Manager Honda Nusantara Samarinda, Heri Mustofa mengatakan pelayanan bengkel pun semakin ditingkatkan. Hal ini bertujuan untuk menekan penyebaran pandemi saat berkendara di mobil.

"Tetap menjaga kebersihan di interior dalam kabin mobil. Kami juga memiliki sterilisasi udara Ac. Karena harus dibersihkan secara berkala,"jelasnya, Jumat (17/7) siang. Heri menambahkan setelah dilakukan servis berkala atau perawatan rutin kepada mobil, Honda nusantara juga memberikan pencucian. Setelah servis. Kemudian setelah itu sesi sterilisasi.

"Semua pelayanan ini kami berikan secara cuma-cuma alias gratis. Dari pencucian mobil, pemberian semprot disenfektan, pembersihan disinfektan dalam kabin mobil yaitu pembersian blower dan Sampai dengan sesi sterilisasi. Dengan menggunakan sistem Ozone. Untuk membunuh bakteri menumpuk di dalam mobil secara global atau menyeluruh," imbuhnya.

Heri berharap agar masyarakat harus selalu waspada, ketika berkendara. Sebab penyebaran virus ini harus penuh dengan kehati-hatian. Jika bingung, cara membersihkan mobil kesayangan anda dari virus pandemi ini. Tinggal sambangi saja dealer Honda Nusantara di Jalan Wahid Hasyim, Sempaja Utara. (top/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait